Rabu, 27 Februari 2013

Pengertian Microsoft Acces

Nama : Radinal Simamamora
sumber : Dosen Yayan

hello world...!
pada post kali ini saya akan mengajak anda untuk mencari tahu :) dan mempelajari Ms. acces, dimana Ms. acces ini merupakan mata kuliah saya saat semester 1 dari dosen saya namanya "pak Yayan"... hehehhee ;) mungkin ada yang sudah paham dan ada juga yang sama sekali belum pernah kotak-atik ms. acces,.
sebelumnya sobat, saya akan menjelaskan dulu apa itu MS.ACCES...? 






Microsoft Access adalah program pengolah data base yang canggih yang biasanya digunakan untuk mengolah berbagai jenis data dengan pengoperasian yang mudah yang misalnya, untuk menampung daftar pelanggan, pendataan data karyawan, dan lain sebagainya. disamping itu Ms. acces juga merupakan software pengolah database yang berjalan dibawah sistem windows. Microsoft Access merupakan salah satu produk Office dari Microsoft yang dapat menangani database dengan skala besar maupun kecil. Dalam pengolahan database, Microsoft Access ini memiliki sarana atau objek-objek yang dapat mempermudah pekerjaan bagi pengguna.

Tujuan penggunaan Ms.Acces ini menurut saya untuk mengurutkan, menyeleksi dan mengatur informasi penting yang diperlukan. Kemudahan penggunaannya menjadikan software ini banyak digunakan baik oleh pengguna komputer yang baru mengenal maupun yang sudah berpengalaman.


sangat gampang kok sobat mempelajari ms.acces, jika kita percaya diri dan mau berusaha.. ! peace :)

untuk memulai project di ms.acces silahkan lihat dipost berikutnya,.
nah.... sedikit banyaknya Post saya kali ini =D semoga bermanfaat ya sobat...! selamat mencoba....!
Jangan Lupa ya sobat, kalau ada pertanyaan silahkan koment di kotak komentar.... salam sukses. 



 

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas Umpan baliknya, Good Lucky...!
GOD Bless Us....!