Jumat, 01 Februari 2013

Surat cintaku | "Totshe Penalba"

sdded


------------------------------------- English translate -----------

make: my lover.

I got a good story, but it makes me feel sad and hurt, which originated from facebook I found a beautiful woman named "Totshe Penalba" from the Phillipines ..!
I love him and I hope he likes me.
if the world is small, and he was right next to me, I would not be willing to part with it if ...

= ------ I Love U ----- =
until whenever I'll still love you,
because you have changed my life at this time,
I swear, once I do not like English.
but for your sake, I even harder to learn English.
if one day we could meet and with the permission of the Lord, then I would not stiff anymore.

= "Totshe Penalba" =
I pray for a speedy finish college, if God still give us time, we'll see.
I really really love you.
many who expressed her feelings with me, but I refused, just for you.

--- "I do not care what you like, I do not care you are beautiful or ugly, poor or word, that I need is your love true sincere love me with all your heart.

I write this expression of my love, that you know and the world knows that I do love you, forgive me because until now I have not been able to call you, because I am not fluent english.

Lord ... Take care of her for me, that now and till forever "---


from: adi.radinal always love you.

------------------------ The End -------------------------------


------------------- Indonesia Terjemahan ----------------------

buat : kekasih hatiku.

saya punya cerita bagus, tapi membuatku merasakan sedih dan terluka, dimana berawal dari facebook saya menemukan seorang wanita cantik bernama "Totshe Penalba" dari Phillipines..!
saya menyukai dia dan saya harap dia juga menyukai saya.
seandainya dunia ini kecil, dan dia ada disampingku, aku tak akan rela jika harus berpisah dengan nya...

=------ I Love U -----=
sampai kapan pun aku akan tetap mencintai kamu,
karena kamu telah mengubah hidupku saat ini,
sumpah, dulu saya tidak suka bahasa inggris.
tapi demi kamu, saya lebih giat lagi belajar bahasa inggris.
jika suatu saat kita bisa jumpa dan atas ijin TUHAN, maka aku tidak akan kaku lagi.

=" Totshe Penalba "=
Doakan saya untuk cepat menyelesaikan kuliahku, jika TUHAN masih beri kita waktu, kita akan bertemu.
sungguh aku sangat mencintai kamu.
banyak yang mengutarakan perasaanya sama saya, namun saya tolak hanya untukmu.

---"aku tidak peduli kamu seperti apa, aku tidak peduli kamu cantik atau jelek, miskin atau kata, yang aku butuhkan adalah cintamu yang benar tulus menyayangiku, dengan segenap hatimu.

kutuliskan ungkapan cintaku ini, agar kamu tahu dan dunia tahu kalau aku benar mencintai kamu, maafkan aku karena sampai saat ini aku belum bisa menelepon kamu, karena bahasa inggris saya belum lancar.

TUHAN... Jaga dia untukku, bahwasanya sekrang dan samapi selamanya"---


dari : adi.radinal yang selalu mencintaimu.

------------------------------- selesai -------------------------

1 komentar:

Terimakasih atas Umpan baliknya, Good Lucky...!
GOD Bless Us....!