Sabtu, 22 Desember 2012

Kado Spesial Di Hari Ibu...

Tidak cukup banyak orang yang memberikan ibu mereka keistimewaan di Hari Ibu. karena terkadang kita lupa bahwasanya hari ini, tanggal 22 Desember adalah Hari spesial buat para ibu,.
termasuk saya yang baru ingat karna diingatkan oleh kawand... hee...eeee

ada tiga 'hadiah' yang paling diinginkan para ibu di Hari Ibu. Apa saja?

1. Dimanjakan
Setiap harinya, para wanita yang menjadi ibu berkutat dengan rutinitas membersihkan rumah, memasak, mengurus anak, mencuci baju, menyetrika dan lain sebagainya. Sehingga tidak heran mereka ingin sekali, bisa mendapatkan libur satu hari.

2. Hadiah Istimewa
Kalau memang tak bisa memanjakan istri atau ibu, para suami dan anak-anak bisa memberikan wanita yang paling mereka cintai itu hadiah istimewa. Hadiah istimewa ini sebaiknya memang yang paling diinginkan ibu. Perhiasan, voucher belanja, voucher spa, kosmetik, peralatan memasak, baju atau apa saja yang memang ibu atau istri sudah lama inginkan. Apapun hadiah yang nantinya diberikan, kalaupun ternyata hanya sebuah surat yang berisi ucapan terimakasih Anda dan anak-anak, ibu dan istri akan tetap menganggapnya istimewa. Mereka merasa senang karena suami dan anak-anak ingat soal Hari Ibu ini.

3. Kumpul Bersama Keluarga
Meskipun ibu ingin punya satu hari libur dari segala rutinitas hariannya, tetap saja mereka ingin selalu dekat dengan keluarganya. Kumpul bersama ini bisa dengan piknik bersama ke tempat rekreasi, makan siang bersama, atau mungkin membuat foto keluarga. Kalau bisa seluruh kegiatan tersebut dilakukan tanpa si ibu harus repot melakukan segala sesuatunya.

tapi, bagi saya Kebahagiaan Ibu adalah Kebahagiaan ku juga, yang tidak bisa dinilai oleh apapun.
meskipun saya dan keluarga dipisahkan oleh jarak dan waktu, namun tidak menutup semangat buat saya untuk menjalani hari-hariku yang penuh dengan cerita.

IMG01916-20121222-1206

dihari ini, satu kadao istimewa yang bisa saya berikan adalah selembar Sertifikat hasil dari Kerja keras saya dalam menjalani kegiatan saya didunia pendidikan...
Ibu... Doakan selalu anakmu ini ditanah Rantau, kelak suatu saat nanti....
saya akan membahagiakan ibu dan ayah, selagi ada waktu untuk berbakti...
terimakasih ibu buat semuanya, Engkaulah Pahlawan dihidupku...
semoga TUHAN memberikan Umur yang panjang dan Rezki buat Ayah dan IBU, agar senantiasa tidak kekurangan suatu apapun...

Didalam Yesus Kristus, saya bawakan Ayah & Ibu kedalam Doa...
SELAMAT HARI IBU... You're my Everything...
Love Mom & Dad Forever.... GBU*

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas Umpan baliknya, Good Lucky...!
GOD Bless Us....!